Monday, November 10, 2008

event bmx

IV Beat City BMX Jam Münster/Germany

BMX Freestyle
Start : Saturday February, 21st 2009 12:30 PMEnd : Sunday February, 22nd 2009 06:00 PM
Contact info :Jochen BertenhoffSkaters Palace Dahlweg 12648153 MünsterGermany
Email : jochen.bertenhoff@gmx.de

2007 Jun 10

Event Surya Pro BMX Freestyle Challenge
Event Besar BMX FreeStyle Challenge Sejawa-BaliPart II 2007 10 Kota wilayah timur yang diadakan oleh Suryo Pro & Imagine Promosindo Sbg Pelaksana Event.Kali ini gw hrs bnr3 siap fisik & Otak neh...2 bln yg lalu gw baru saja di rekruit oleh salah satu EO yg merupakan salah satu kaki tgn GG di wilayah Jatim (Malang) untuk ngeganti mas Ricosareko yg skrng di Pontianak. sebenarnya sih udah lama tapi gwnya yg blm siap.bg gw sih ini merpakn side job krn kerjaannya ya...msh dlm kategori Freelance .tapi uniknya...untk freelance gw kali ini, gw hrs terjun lngs keLapangn, jd tidak cumn duduk didpn kompt seprti biasanya. gw hrs ikut tour brng GG & Imagine Untk 10 kota wilayah Jawa Bali sampai bln Septmbr. tapi untungnya gw masih bisa bagi waktu ama kerjaan kantor, karena eventnya diadain pas hari libur gw, & untuk side job kali ini gw hrs bnr3 siap fisik, stamina, & Otak Kanan'N kiri, serta ganti kaca mata...biar slinder mata gw ngga' tambah meningkat, masalahnya disetiap setiap event GG selalu ngirimn SPGnya yang gilaa.....cantiknya.....nah ini event pertamanya tnggl, 9 juni kmrn di Surabaya. yg paling membuat gw berkesan di Kerjaan gw kali ini, gw bs kmbli ngmpul ama komnts & Habitat gw.....Yg udh lama gw tnggln & jg bisa ketemu & ngerokok bareng lagi ama group band idola gue, yg akan menjadi bintang tamu di event ini nantinya...mogah3an dikota lainya kesehatan gw masih tetap terjaga, apalagi mata..!!

Gudang Garam BMX Free Style Challenge
Hari sabtu,23 Agustus 2008 kemarin ditengah dinginnya kota Malang Gudang Garam Surya Slim ngadain event ke-3nya.Bertempat di depan stasiun kota malang,event yang udah diincar sama smua anak BMX Indonesia karena hadiahnya yang lumayan gede ini dimulai dari pukul 11.00 pagi sampe abis walaupun acara sempat berhenti gara-gara hujan namun itu ga memudarkan semangat para rider khususnya untuk klas street advance yang uda ngantri sedari pagi dan para masyarakat kota Malang yang berbondong-bondong memadati area hilang.
Event ini dibagi menjadi 4 klas, yaitu Flatland beginner, Flatland advance, Street beginner dan street advance yang dinilai oleh Apep, Dolah, Rombeng dan masing-masing punya 2 run untuk memperebutkan hadiahnya.
Ga kalah heboh, acara ini dimeriahin juga oleh beberapa band lokal maupun band tamu, live DJ perform, dan ga kalah seru ada sexy dancernya juga yang bikin suasana dingin jadi anget.. waaaah..kebayang donk serunya..
Buat kamu yang ga sempet ngikutin seri-seri sebelumnya di kota Solo, Jogja dan Malang ..kmu bisa ikutan seri ke 4nya di Kota Bandung serta kota Surabaya untuk final eventnya…so, cu there guys