Friday, May 14, 2010

MTB BH Ultimate 9.9 – Eurobike 200





Salam Gowes !

BHBikes telah mendevelop Frame BH Ultimate selama kurang lebih 2 tahun, merupakan salah satu frame MTB Hardtrail paling mewah dipasaran. Frameset BH Ultimate 9.9 hanya sekitar 1.2kg, sangat ringan untuk ukuran berat Frame MTB.

Teknologi terbaru BHBIke yang diterapkan pada BH Ultimate 9.9 adalah Evo Brake Mount, merupakan evolusi terbaru sistem pengereman BH Ultimate. 30% lebih aman dibandingkan konvensional brake mount. BH Bike mengklaim Evo Brake Mount dapat mengurangi getaran pada Caliper pada saat pengereman ekstrim, kurangnya getaran pada Caliper tentunya membuat daya cengkram pada Cakram (disc) lebih kuat.

Caliper Rem bagian depan juga mengalami reposisi, BH Ultimate membuatnya aman dari hantaman medan yang terjal sehingga sistem rem depan tetap berfungsi dengan baik.



Frameset BH Ultimate 9.9 memiliki tempat Buttom Bracket yang cukup besar, BH Ultimate menggunakan BB30. Menggunakan Grupset yang tidak main-main SRAM X-0 seri terbaru sram untuk MTB series.



Suspensi depan tidak luput dari Carbon, menggunakan DT Swiss XCR Carbon Fork. Komponen roda (wheelset) menggunakan DT Swiss XCR Carbon wheelset. Crankset menggunakan FSA K-Force Light Hollow monocoque carbon crankarms.



Dropout system pada seatstay, memudahkan penggantian RD (rear deraileur).

Bersaing ketat dengan Scott Scale LTD 2010 yang pernah diulas zona sepeda sebelumnya. Komponen yang digunakan BH Ultimate 9.9 Hardtrail hampir sama dengan MTB Scott scale LTD, hanya frameset yang membedakan.



Semua kemewahan MTB Hardtrail terbaru dari BHBIke yaitu “BH ULTIMATE 9.9” lengkap dengan komponennya dibandrol dengan harga £7,005/US£11,630 sebuah harga yang fantastis untuk sebuah MTB Hardtrail.

















Go Goweser Indonesia!