Monday, May 24, 2010

Team Monster Energy Specialized UCI 2009

Salam Gowes!



Musim ini Specialized Team menggunakan Specialized Demo 8 untuk UCI downhill 2009, FSR suspension. Rider andalan mereka di bawah sponsor Monster Enery Specialized adalah Sam Hill dan Brendan Fairlough.

Rider Australia Sam Hill telah mengantongi banyak gelar dalam kompetisi DownHill diantaranya UCI 2007 dan merupakan Australia Cyclist of the year 2004-2007. Sam hill hampir selalu menang dalam setiap perlombaan sejak mengikuti Race U19. Untuk itulah Specialized dan Monster Energy mengontraknya untuk menjadi andalan mereka dalam UCI DH 2009.



Sam hill mengakatan mengapa dia memutuskan kenapa dia bergabung dengan Specialized di Musim 2009:

“Saya bergabung dengan Specialized karena kami mempunya tujuan yang sama, untuk memenangkan tiap race. Specialized mempunyai capabelitas untuk membangun dan melakukan testing produk baru mereka dengan satu tujuan untuk menjadi yang terbaik”.

“Saya mempunyai prediksi bagus terhadap specialized team, personil yang menyenangkan team-mate yang handal, saya yakin dengan masa depan saya di Team ini dan memenangkan musim ini bersama Specialized”.

Teammate Brendan Fairlough yang masih sangat muda 20th adalah pembalap yang tangguh dalam balap DownHill. Brendan adalah Junior World Cup DH dan 5X British National Championsip.

Brendan melajutkan karirnya dengan naik di World Cups, dia merupakan alit yang sangat berbakat dan kaya pengalaman. Bersama Sam Hill, Brendan yakin musim ini adalah musim yang menjanjikan buat dirinya.

UCI World Cups DH telah memasuki sesi ke enam, dari enam seri yang telah berlangsung Monster Energy Specialized telah mengantogi beberapa podiom.

Di seri ke 6 sebelum seri selanjutnya di Fort William (GBR) yang akan berlangsung juni 2009, Sam dan Brendan tidak bisa bicara banyak di seri ke 5 di Madrid Spanyol,

Urban Downhill di madrid di kuasai oleh raja downhill 2009 Steve Peat dari Team SantaCruz Syndicate.

Dari beberapa Sumber di seri selanjutnya yang adakan berlangsung di fort william Specialized akan mencoba bangkit.



Go Goweser Indonesia!