Friday, May 28, 2010

Terobosan Baru FUNN MTB Parts

Salam Gowes!
Funn’s produsen pembuat part sepeda gunung (MTB) dan BMX memberikan terobosan pada beberapa produk mereka yang dipamerkan diajang Taichung Bike Week di Taiwan. Meskipun tergolong pemain baru diindustri tersebut FUNN berani tampil beda, dengan desain warna custom pada produk-produk mereka.
Pada tahun 2010, konsumen dapat memberikan warna tersendiri (custom designs) sesuai dengan selera, meskipun belum ada konfirmasi harga resmi soal custom desain tersebut.


FUNN - Taichung Bike Week - Foto Daniel Carruthers
Justin Funn Schwartz, yang juga seorang pembalap sepeda gunung profesional AS, berkata: “Awalnya kami mulai program untuk OEM kami [produk yang ditawarkan sebagai bagian dari sepeda lengkap] pelanggan. Karena respon yang fantastis dari konsumen, kami telah menawarkan aplikasi baru pada pelanggan. Pelanggan akan bisa memilih sendiri desain bungkus yang unik, dengan harga yang sangat terjangkau.”


FUNN Crankset
Proses kustom dapat digunakan pada hampir semua produk FUNN mulai dari handle bar, stem, pedal dan cranksets.
Funn merupakan salah satu produsen MTB part yang memproduksi handlebar adalah super-lebar (785mm) DH Fatboy, produk mereka juga digunakan oleh para jawara Downhill Dunia seperti Sam Hill dan rider Freeride Kyle Strait.


FUNN Crank, Stem, Pedals
Schwartz juga mengatakan akan ada kejutan dari FUNN, termasuk tampilan baru yang lengkap untuk produk 2011, Schwartz tidak mengungkapkan apakah kejutan itu, Maret 2010 baru diumumkan secara resmi.


Sumber : zonasepeda.com


Waw! parts yang keren, bisa buat gaya juga nihh.
Kita tunggu aja ya prroduk-produk kreatif lainnya dari Funn.


Go Goweser Indonesia!