Saturday, November 20, 2010

Saddle Terbaru dari Selle San Marco

Selle San Marco Produsen Saddle dari Italia, akhirnya mengeluarkan line-up terbaru seri 2010 Selle San Marco. Pada pameran Taichung Bike Week Taiwan, terdapat tiga seri terbaru Selle yang banyak menarik perhatian, yaitu REGALe Carbon FX, REGALe Racing Team dan classic Regal Vintage.

Huruf “e” pada akhir singkatan seri REGAL terbaru merupakan evolusi dari seri terdahulu. San Marco mengatakan bahwa saddle seri terbaru tersebut terinspirasi oleh Regal original.

Selle San Marco 2010
Selle San Marco 2010
Seri Regal Original sudah terbukti dan banyak digunakan oleh para pembalap seperti Cipollini, LeMonde dan Boonen, seri Regal terbaru disempurkana dengan “performa ultra modern”.

Selle San Marco 2010 seri REGALe Racing Team menggunakan  Titanium untuk reilednya  memberikan penghematan berat hingga 150g dari versi pendahulunya. Bobot total REGALe Racing Team adalah 220g.

Untuk urusan berat, seri REGALe Carbon FX masih unggul dengan bobot total sekitar 179g dibandrol dengan harga £159.99.

Regal Classic warna putih kembali dihadirkan dalam line-up 2010, seri ini dilepas dengan harga £ 60 dengan berat total 345g.



Robie McEwen menggunakan Selle San Marco
Robie McEwen menggunakan Selle San Marco
Selle San Marco pada pameran tersebut juga mengumumkan siapa sajakah rider-rider Pro Tour yang menggunakan Produk mereka ditahun 2010, diantaranya ; Danilo Napolitano; Nicolas Roche; Rinaldo Nocentini; Joaquin Rodriguez; McEwen; Alessandro Petacchi; Damiano Cunego; Kim Kirchen; Stefano Garzelli; and Luca Paolini.

Selle San Marco masih menyembunyikan nama besar pembalap Pro Tour yang menggunalkan Selle untuk Pro Tour 2010, mereka belum mengumumkannya.

Pada musim 2009, Selle menyeponsori kurang lebih 16 Pro Team dan meningkat menjadi 30 ditahun 2010. Katusha, Yahoo, AG2R, Peperoncino (triathlon), Fidea dan Cmax-Kuota adalah beberapa team yang berlaga diajang balapsepeda. Untuk MTB the Superenduro Team dan Felt International MTB dikabarkan juga akan menggunakan Selle di musim depan.

Selle San Marco Regale Carbon FX
Selle San Marco Regale Carbon FX
Selle San Marco Regale Racing Team
Selle San Marco Regale Racing Team
Selle San Marco Regale Racing - Titanium Railed
Selle San Marco Regale Racing - Titanium Railed


sumber: zonasepeda.com