Wednesday, November 17, 2010

Sunglasses Oakley C SIX Carbon



Produk terbaru Kacamata Oakley dipamerkan di Interbike 2009 yang berlangsung di Nevada, USA. Diajang tahunan tersebut Oakley menampilkan varian sunglasses mereka berbahan Carbon. Produk Carbon kacamatan oakley tersebut berlabel C SIX dengan harga US$4,500.
Oakley Lance Armstrong - Foto bikeradar.com
Oakley Lance Armstrong - Foto bikeradar.com
Pada Interbike 2009 Oakley juga memajang kacatama yang digunakan salah satu maskot mereka yaitu “Lance Armstrong“. Kacamata Carbon Lance, terbungkus dalam box kaca lengkap dengan rantai dan gembok. C SIX yang digunakan Lance ditampilkan dengan display yang sangat unik, bukan tanpa tujuan.  Manajer Okley Andy McSorley mengatakan kacamata teresebut memang sengaja tidak dibersihkan, dan masih menempel keringat dari legenda tour de france tersebut.

Sepertinya Okley ingin menunjukan bahwa C SIX carbon fibre benar-benar dipakai oleh Lance Armstrong.

Oakley C SIX Carbon - Foto bikeradar.com
Oakley C SIX Carbon - Foto bikeradar.com
Enggineers Oakley mengatakan bahwa mereka mengabaikan cara yang tepat penggunaan serat carbon sebagai bahan dasar produk terbaru mereka C SIX. Tidak seperti produk roadbike yang sangat detail mengenai penggunaan serat carbon.

Cara pemotongan yang unik memberikan kesan yang khas dari Elite flagship Oakley C Six. Tidak hanya pemotongan yang unik, seperti biasa Okley C SIX juga dilengkapi teknologi optik yang mumpuni.



Oakley C SIX carbon - Foto bikeradar.com
Oakley C SIX carbon - Foto bikeradar.com
Lensa XYZ geometri, lapisan iridium dan hydrophobic/oleophobic surface treatments. C SIX carbon dengan semua teknologi terbarunya dibandrol US$4,500, oakley juga memberikan pembanding seri C SIX yaitu seri allumunium yang dibandrol sedikit lebih murah yaitu $1,500.

Oakley Pitbos - Foto bikeradar.com
Oakley Pitbos - Foto bikeradar.com
Oakley di ajang Interbike 2009 tidak hanya menampilkan line-up hingend mereka, sunglasses konvensional yaitu Oakley Pit bos masih dipamerkan dipameran tersebut. Pit Bos menggunakan Oakley’s O Matter moulded frame. Harga kacamata Oakley konvensional berkisar $ 595 seperti Oakley Dog dan Straight Jacket yang masih berbahan titanium.

Oakley Gascan - Foto bikeradar.com
Oakley Gascan - Foto bikeradar.com
Line-up Sunglasses Oakley 2010 tidak hanya mengeluarkan C SIX Carbon sebagai andalan. Seri Gascan juga mengalami desain ulang,  sedangkan Oakley Jawbone yang banyak dipakai pembalap sepeda dunia tersedia varian warna yang lebih beragam.



sumber: zonasepeda.com